Free Tips-Tips Software

TWINS-IX Profile

TWINS-IX [ WEBSMASTER ]

Perkenalkan Saya Regga .. Biasa dipanggil Regga .

Kenapa saya adakan Twins-ix Ini ? sejujur nya bukan Websblog or blogsite ini yang saya adakan akan tetapi Agar Dapat Saling kenal di antara Yang lain. Bukan itu saja Saya Ingin Mengetahui Bagaimana Rasa nya punya teman Jauh …

Karna itu Saya adakan Twins-ix Ini karna Ingin Lebih kenal lagi dengan sobat Blogger / followers ^_^

 

 

 

SALAM KENAL ^_^

Agama Like always Love allah SWT

Pandangan Politik suck for politic in indonesian . very2 Jerk people . i`m a Human Never know Bout POLITIC SUCK

Kutipan Favorit

NO DIE IN MY HEART .

NO LIFE IN MY FINGER .

NO LOVE IN MY HAND .

NO THINK IN MY MIND .

 

…BUT ONE THINGS IN ALL MY BODY . ARE ” suck in my feel for us ”

~♫ oh yah … klo maw Lihat2 Lebih Mengenai Website or Blogsite Ku  . !!! kLik aja nie ♫~

twins-ix.blogspot.com /

yuk maw ikutan ??? ,,, hahhahaha !!! if u wanna see my face .. so klik my webcam key … I`ll be waiting Here for u !!! ^^

Seni dan Hiburan

Musik
  • DELAIN

    Bullet For My Valentine

  • EVANESCENCE

  • CALIBAN


Buku
  • Playboy Magazine


Film
  • Harry Potter

  • The Lord of the Rings Trilogy (Official Page)


Televisi
  • Opera Van Java


Berbagi Minat

Aktivitas dan Minat

Aktivitas
  • buat maJalah komik sih . tapi sekarang tuh agak2 jarang coz bolpoin abis banged >.<”

  • keseringan nya maen game . game dan game .

 


Minat
  • ♫ Forum Team Sakit Hati ♫

  • tapi paling sering mah dengerin orang curhat .. kwkwkwkwk ( heu ueh kitu )

  • ngga ada yg tertarik ah .. slaen maen game Online dan dengerin musik


 

Informasi Umum

Tentang Anda My opinnion ::

” Punya pacar Yg Lebih dewasa dari kita . Mudah2an kita pun akan ke bawa dewasa … ”

 

Karna ,, Itu lah jalan Menuju dewasa ,, !!

gag peduli akan umur dan Status .. yg penting Bisa menjaga Hubungan itu sendiri ..

 

Thats my opinion !!

 

My bio :

 

• keep smile .

• ngga pernah liad dari fisik seseorang

• Terus senyum dan tersenyum .

• tak ada kata lelah di dalam hati dan pikiran ku .

 

• be cooL

• enak di ajak ngobroL .

• tapi malu ma ceue ( jujur aja kurang PD klo deked ceue teh ) >.<”

 

But in My dream , ” i wanted to be a GooD human ” .

 

 

tapi † gini Lah gwe …

Ngga ada yg menarik dari gwe !!

apa yg gwe punya sama skali ngga ada berpengaruh ma hidup gwe!!! .

 

tapi dari itu semua . gwe sadar bahwa gwe ngga sesempurna yg gwe bayangkan karna hidup hanya sementara . dan tak ada kehidupan yg benar2 gwe rasain …

 

Suck all everything i`do .. Fuck what we do .

 

♣ Gwe Pengen Banged Punya Ceue Yg Lebih Tua dari Gwe .. Karna Gwe Punya alasan Tersendiri Knp Gwe Pilih apa yg gwe maw ♣

 

♣ So .. Itu Lah yg Gwe rasain Skarang .. ♣

 

♣ Gwe bukan Orang yg Melihat orang dari Segi Fisik bahkan dari Harta Yg dia Punya , Karna gwe hanya butuh Kasih syang aja Dan bukan maen” ♣

 

 

♥ THANKS 2 You Was Read it`s !!! ♥


Tertarik Pada Perempuan

Status Hubungan Berpacaran dengan Revie Vivian

Jenis Kelamin Laki-laki

Informasi Kontak

Telepon
  • 82127578040Home
  • 85722699877Home

Alamat
  • jl. water on treee
  • Bandung Dua, Indonesia 40151

Nama Pengguna
  • devil.reggal@yahoo.com(Yahoo! Messenger)

Situs Web

Email
  • twinlight.heaven@ymail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s